" AKU TAK SELALU MENDAPATKAN APA YANG KUSUKAI, OLEH KARENA ITU AKU SELALU MENYUKAI APAPUN YANG KU DAPATKAN "

9.22.2008

Free Sex di Pom Bensin

Pramana mampir ke sebuah stasiun pengisian BBM yang baru saja dibangun. Di spanduk promosi stasiun pengisian BBM itu tertulis besar-besar : "Berhadiah Langsung 'Freesex' Jika Anda Bisa Menjawab Teka-teki Kami". "Spanduk itu enggak bohong kan ?" tanya Pramana. "Tidak, Pak. Lihat gadis yang di sana ?. Dia akan melayani jika Bapak menang," jawab seorang pria parlente, salesman stasiun BBM itu. "Jika pemenangnya perempuan ?", "Ya tentu saja saya yang akan melayani" jawab si salesman enteng. Si salesman lalu mengeluarkan teka-tekinya. "Saya sedang memikirkan bilangan dari satu sampai sepuluh, bilangan apakah itu ?". "Tujuh!" tebak Pramana. "Salah, yang benar sembilan," si salesman tersenyum penuh kemenangan. Besoknya, Pramana kembali datang ke pom bensin itu. Tapi jawabannya kembali salah. "Aku curiga, jangan-jangan kamu hanya dipermainkan mereka" cetus temannya. "Ah enggak mungkin" jawab Pramana. "Kok enggak mungkin ?". "Istriku sudah lima kali menang kok!".

0 komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com